Virall..!! Satu Kios Sosis di Pasar Kroya Tidak Terbakar

    CILACAP - Sungguh tidak habis pikir dan mencengangkan warga, Pasca Kebakaran Pasar Kroya Kabupaten Cilacap, yang terjadi pada Jum'at (24/12/2021) lalu, Namun ada salah satu Kios di Lantai 2 Pasar, Tidak ikut terbakar dan barang-barang Daganganya pun masih utuh, setelah kebakaran hebat yang terjadi di tempat tersebut.

    Dalam vidio yang beredar salah satu pembeli atau pelanggan di Kios tersebut mengatakan ya Alloh, MasyaAlloh, ini sebelah kiri sebelah kanan lantai atas pasar Kroya semuanya habis terbakar, ada Penjual (Bakul) Sosis Barang Daganganya masih Utuh.

    "Ya Alloh Sosisnya Masih Utuh Masih es, masih Keras, Ya Alloh, ini saya biasanya beli, Sosisnya Masih Utuh masih Mengeras, Ya Alloh", Ungkap Pembeli dalam vidionya. 

    Pembeli dalam Vidio tersebut juga menunjukan Sosis yang biasa dia beli masih utuh dan masih mengeras atau membeku di dalam freezer es.

    Kios yang terbakar berada di lantai dua pun saat ini sedang menjadi Perbincangkan warga masyarakat dan menjadi tanda tanya, kenapa Kios yang berada di lantai atas tersebut tidak terbakar. Kejadian ini sungguh membuat warga aneh, Sementara Kanan dan kiri kios lainya semua ludes terbakar api atau dilalap si jago merah.

    Sementara keterangan Team Laboratorium Forensik Polda JawaTengah bersama dengam Team Inafis Satuan Reskrim Polres Cilacap dengan didampingi oleh Kapolsek Kroya dan Kepala UPT DPKUKM Pasar Kroya , melaksanakan Penelitian dan Penyelidikan (Olah TKP) dilokasi kebakaran pasar kroya, Sabtu (25/12/2021).

    Rangkaian Olah TKP dimulai dari pukul.13.30 wib sampai dengan pukul.17.00 Wib yang dipimpim oleh Komisaris Polisi Totok Tri Kusuma Rahmad , S.Si selaku Kasubdit Fisika dan Komputer Forensik (Fiskomfor) Labfor Polda Jateng.

    Olah TKP bekas kebakaran pasar kroya oleh Team Labfor Polda Jateng dilakukan nantinya untuk mengetahui penyebab dari kebakaran dan mengetahui asal sumber api.

     (N.SoN)

    Kios sosis Cilacap Pasar Kroya terbakar Jawa tengah
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Berikutnya

    Diduga Ada Bangunan di Kemenag Banyumas...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan
    Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil Juwiring Hadiri Rembug Kontak Tani Nelayan Andalan Juwiring
    Satgas Yonif 115/ML Bantu Pembangunan Gedung Kantor Gereja Imanuel Yalinggua