Partai Non Parlemen Banyumas lakukan Silaturahmi

    Partai Non Parlemen Banyumas lakukan Silaturahmi
    Partai Non Parlemen Banyumas lakukan Silaturahmi

    BANYUMAS - Partai Non Parlemen di Kabupaten Banyumas, melaksanakan silaturahmi. Kegiatan dilaksanakan di Sokaraja, Sekretariat Partai Kebangkitan Nasional, Pada Sabtu (04/05/2024).

    Dalam kegiatan tersebut turut hadir para tokoh dari Non Parlemen di Kabupaten Banyumas diantaranya, PKN, Partai Ummat, Partai Garuda, Partai Gelora,  Partai Buruh, PSI, Partai Perindo, PBB.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua PKN kabupaten Banyumas, Endar Susanto SH menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar partai terutama partai Non Parlemen di Kabupaten Banyumas.

    "Selain Sebagai Ajang silaturahmi, Pada pertemuan ini juga dibahas secara bersama mengenai, turut sertanya Partai Non Parlemen mengambil peranan untuk mengarahkan konstituennya pada PILKADA di Banyumas, " ungkapnya.

    Lebih lanjut, agar mendukung calon bupati yang benar dan bersungguh-sungguh siap untuk bisa membawa Banyumas menjadi lebih baik dari yang sudah terjadi.

    "Banyumas butuh dikelola orang yang Jujur, Pintar dan banyak ide dan gagasan yang bisa membawa Rakyat Banyumas menuju perubahan yang lebih baik, " Tambahnya.


    (N.Son)

    jawa tengah banyumas berita parlemen banyumas terkini pilkada 2024 banyumas banyumaspartai non parlemen banyumas https://banyumas.wartaparlemen.com/partai-non-parlemen-banyumas-lakukan-silaturahmi wartaparlemen.com
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Bakesbangpol Banyumas lakukan Pembinaan...

    Artikel Berikutnya

    Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng Conference...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima