Berharap Keberkahan 10 Hari Kedua Bulan Ramadhan, JPZISNU Beres Salurkan Sembako

    Berharap Keberkahan 10 Hari Kedua Bulan Ramadhan, JPZISNU Beres Salurkan Sembako
    JZISNU Berkah Remen Silaturrahmi Beres Purwokerto Barat, masifkan Sedekah di Bulan Ramadhan, Pada 10 Hari Kedua Dengan Berbagi Puluhan Paket sembako Sembako di Wilayah Kelurahan Bantarsoka, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Propinsi Jawa Tengah.

    BANYUMAS - Jaringan Pengelola Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (JPZISNU) Berkah Remen Silaturrahmi Beres Purwokerto Barat, masifkan sedekah di bulan puasa, pada 10 hari kedua dengan berbagi puluhan paket Ramadhan yang berisi sembako di wilayah Kelurahan Bantarsoka, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Propinsi Jawa Tengah, Senin (03/04/2023) pagi.

    Ketua JPZISNU Beres Purwokerto Barat Ustadz Daryanto mengatakan, kali ini menugaskan PL di wilayah Kelurahan Bantarsoka sebagai wujud syukur di bulan Ramadhan, berupa aksi sosial pembagian puluhan paket sembako kepada dhuafa, lansia, pegiat sosial dan santri pondok pesantren.

    "Kegiatan ini dilaksanakan di pagi hari sepuluh hari kedua puasa Ramadhan tahun ini, yakni hari ini Senin (03/04/2023). Selain kepada dhuafa, lansia, pegiat sosial, kami juga membagikan kepada beberapa santri di Pondok Pesantren Bani Rosul Bantarsoka, diterima langsung oleh Pengasuh PP Bani Rosul Si Mbah KH Zainurrokhman Rohily Al Hafidz dan mendapatkan doa dari Si Mbah berupa keberkahan sedekah dan keselamatan kehidupan didunia dan diakhirat, " ungkapnya.

    Ia menjelaskan, pembagian paket sembako bertujuan membantu suksesnya aqad dan percepatan akan manfaat sedekah untuk sesama yang membutuhkannya di bulan yang penuh ampunan, keberkahan, kemuliaan yang sudah disiapkan oleh Allah Swt.

    "Pengadaan paket sembako dibiayai dari dana sedekah koin yang dikelola JPZISNU Beres diharapkan dapat memberikan dukungan dan tambahan semangat kepada penerima manfaat di 10 hari kedua di Ramadhan ini, " jelasnya.

    Daryanto menambahkan, realisasi pembagian paket sembako dikonsentrasikan di wilayah Kelurahan Bantarsoka, Kecatan Purwokerto Barat.

    "InsyaAllah ada manfaatnya dan dapat meringankan beban mereka di Minggu ini, di 10 hari kedua di bulan Ramadhan kali ini, " imbuhnya.

    Salah satu penerima manfaat, Bu Dul yang beraktivitas keseharianya bekerja serabutan, tinggal di RT 003 RW 010 Kelurahan Bantarsoka menyampaikan, terima kasih, dan mendo'akan semua pengurus, petugas lapangan, munfiq dan donatur JPZISNU Beres.

    "Diberi sisa umur panjang yang sehat wal'afiat, gansar rejekinya yang barakah, putra putri shaleh shalehah, aktifitasnya diRidhai Allah Swt, " ungkapan doa Bu Dul.

    Redaktur       : JIS Agung 

    Kontributor   : Djarmanto-YF2DOI

    banyumas jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Sesama, JPZISNU Beres Salurkan Puluhan...

    Artikel Berikutnya

    Selamatkan Nyawa Umat , Takmir Masjid Baiturrohim...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Pesan Babinsa Koramil 08/Karanganyar Saat Hadiri Pelantikan Sekdes dan Kadus di Desa Undaan Kidul
    Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0716/Demak Bacakan Amanat Panglima TNI